Oktober dan tentang melepaskan

Hari ini, lagi lagi aku dibuat patah oleh harapanku sendiri tentang memilikimu
sakit,sesak dan tak bisa berkata-kata
katamu... untuk mendapatkanmu aku Cuma butuh waktu dan kesabaran
katamu.. untuk mendapatkanmu aku Cuma butuh sedikit perjuangan
nyatanya,berapa banyak waktu dan kesabaran yang aku korbankan hanya untuk mendapatkan balasan darimu

lucu ya ?berkali-kali logika ku menyuruh pergi namun perasaanku berkata “ Jangan “
berapa kali aku bertengakar dengan egoku
iya, ego untuk melepaskanmu bahagia dengan orang lain
Aku tau yang kamu harapkan bukan aku
Aku tau yang kamu cari bukan aku
Tapi aku coba meyakinkan hatiku berkali-kali aku bisa 
“ Ah apa salahnya si mencoba,bukankah hati akan luluh jika terus-terusan di perhatikan ?”

Nyatanya aku gagal,Nyatanya aku dibuat kecewa oleh harapanku sendiri 
benar ya? Banyak orang bilang “mendekati seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya itu sama saja kita berteman dengan rasa kecewa”
Kalo udah sakit dan patah kaya gini mau nyalahin siapa ?

Yang ada nyalahin kamu terus perihal perbatanku sendiri 
Maaf, jika selalu menyalahkanmu perihal luka
Tapi ya gini,aku ini kalo udah sayang susah ngelupain
jadi tolong jika tidak suka jangan kasih harapan lebih ya! Biar sakitnya juga engga sakit-sakit bgt
Hari ini, aku bejaran melepaskan
Belajaran melepaskan sesuatu yang memang belum saat untuk aku perjuangkan
Belajaran melepaskan  hati yang memang bukan sepantasnya untukku
jadi, tolong bawa jauh kenangan dan harapanku  pergi ya! Tapi kamu nya jangan,biar aku selalu bisa melihatmu dan sekedar menyapa “ Hey, Apa kabar, lagi apa ? “

Maaf ya,perasaanku sering merepotkan
Terima kasih juga karna kamu mau melwan ego untuk menghargai perasaanku,agar aku tidak kecewa
pada akhir Januari ini aku belajar melepaskanmu
Tapi pelan-pelan ya, karna hati butuh waktu untuk pulih.

Januari 2023
 @Untung Senju

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun minat baca anak-anak, menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri.

Membangun Indonesia melalui dunia pendidikan, dengan pembelajaran dalam jaringan yang efektif dan menyenangkan

Kesungguhan serta Istiqomah dalam Belajar, menurut Kitab Ta’lim al-Muta’alim