Apa kabar bidadari Kampus?

  Jariku masih saja menari-nari di atas lembaran kertas putih, setelah aku berfikir keras entah apa yang harus aku lakukan ketika aku tidak menerima kabarmu di pagi hari atau di malam hari, sebelum aku tertidur di ruang sepi, sempit, dan gelap tanpa cahaya sedikitpun.
  Jika di hari-hari yang lalu, kita tidak dipertemukan karena alasan sibuk, ia itu adalah kesalahanku! lebih memilih menyelesaikan banyak hal disini tanpa berfikir untuk menemui mu,Aku lebih memilih beristirahat setelah menyelesaikan pekerjaanku.

  Bukan karena aku tidak peduli akan rindu untuk kembali menemui mu, hanya saja waktu belum mengizinkan kita untuk bertemu di waktu yang tepat.

Aku berulang kali melayangkan kata maaf untukmu, ketika menuliskan kata rindu yang belum kupecah-kan karena alasan waktu.
  Jujur saja, aku selalu merencanakan untuk menemuimu tapi kali ini bukan karena alasan sibuk, kita dipertemukan masalah baru! Ia, karena adanya virus yang membatasi kita bertemu, berjabat tangan, dan memelukmu dalam kehangatan.

Banyak hal yang membuatku menggebu-gebu untuk menemuimu, tapi tetap saja sampai sekarang semuanya masih tertunda.
Aku telah melewatkan banyak hal bersamamu. Aku rindu melihatmu berjalan di tangga kampus, melihatmu mempresentasikan materi kuliah, menanyakan tugas hanya untuk modus, mengganggu mu sampai badmood dan mencoba buat mu tertawa dengan hal receh ku.
Kamu apa kabar? Aku harap baik-baik saja.
Jujur saja, kamu tetap menjadi topik menarik yang aku ceritakan dengan Robb-ku, jaga diri kamu baik-baik ya, aku tidak mau kamu sakit, aku disini baik-baik saja dan jangan tanyakan aku sedang apa, karna jawaban yang akan ku berikan tetap sama, yaitu sedang mencintaimu.
Tetap jaga jarak ya, dirumah aja, jaga hati kamu, karna ada aku disitu.
  Bekasi, 23-mei-2020
@UntungSenju. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun minat baca anak-anak, menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri.

Membangun Indonesia melalui dunia pendidikan, dengan pembelajaran dalam jaringan yang efektif dan menyenangkan

Kesungguhan serta Istiqomah dalam Belajar, menurut Kitab Ta’lim al-Muta’alim