Kemarilah, dan menetaplah bersamaku!


    Maaf! jika perasaanku tidak pernah membaik, amarahku selalu menenggangkan suasana, suasana hatiku benar-benar buruk saat ini. 

Ketika pikiranku ikut kacau dan berantakan,emosiku tidak pernah mau mengalah, ketika apa yang aku inginkan tidak sesuai dengan apa yang aku rencanakan. 
  Teman dan orang yang aku sayangipun tidak ada yang mau bertahan dalam keadaan buruk seperti ini,aku mengerti!kalau perkatanku menyakiti hati, Baiknya adalah mengalah dan pergi dariku.


Biarkan aku sendiri ! ketika perasaan dan pikiranku bertolak-belakang. 
Ah dasar payah! harusnya aku berkata "tolong jangan tinggalkan aku, katakan kepadaku kalau kamu memahamiku, kamu tidak akan meninggalkanku ketika masalah itu selalu datang mengujiku". Aku ingin menceritakan keluh kesah ku, aku tidak hanya ingin didengarkan, aku bahkan membutuhkan segalanya tentangmu. 
    Aku terlalu egois ketika aku benar-benar merasa memilikimu,Ia,kamu adalah milikku satu-satunya! tidak ada dia atau mereka,Hanya ada aku dan kamu.


Kamu harus tahu! puncak patah hati ketika aku benar-benar sudah tidak merasakan rasa sakit.  Perihal patah hati, tanggung jawabmu adalah membangkitkan kembali tentang rasa cinta! Ia, jika benar kamu mengerti, diam, singgah dan menetap lah bersama ku disini. 

  Aku Pria egois! dansetelah patah hati, kamu berhasil  membuat ku jatuh cinta lagi, setelah sekian lama aku tak lagi jatuh cinta, dan percayalah tak kan ku buat kau kecewa apalagi bersedih.

   Aku penurut! ketika benar-benar, sudah menempatkan hatiku pada hati yang sudah aku pilih. Kemarilah, bertahan dan menetaplah bersamaku! 
@UntungSenju

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun minat baca anak-anak, menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri.

Membangun Indonesia melalui dunia pendidikan, dengan pembelajaran dalam jaringan yang efektif dan menyenangkan

Kesungguhan serta Istiqomah dalam Belajar, menurut Kitab Ta’lim al-Muta’alim