Perihal melepaskan

   Kasih.. Tentang apapun yang dulu sekiranya pernah menyakitimu, pergimu dan pergiku. Adalah perpisahan terindah mengenai takdir. 
     Dan sekarang! Aku, sedang belajar melepaskan, melepaskan apa yang tidak seharusnya aku miliki. 
Entah, aku yg tidak pantas memilikimu? Atau memang semesta tidak mengizinkan kita untuk bersama. 

       Owh iya, tentang pergimu, luka nya masih ada, bahkan sampai saat ini. Untung saja peran kita berbeda! Kamu tidak pantas menjadi aku, kamu tidak akan sanggup untuk mengingatkan setiap saat, bahkan yang di ingatkan belum tentu ingat denganku. 
    Aku berkali-kali menyakiti diriku agar membenci sehingga mudah untuk diriku melepaskan. 

   Ada banyak pertanyaan di kepala? Kenapa ya? Kita harus bertemu? Masa pertemuan yang indah, perhatian serta candamu yang membuatku candu. Maaf, sering merepotkan!  Maaf juga, sering mengganggu waktumu setiap pagi. 

       Aku hanya sekedar memastikan, apakah pagimu sudah sarapan, atau tidur malammu nyenyak seperti dulu,tanpa aku? 
     Titip salam ya!  Untuk hati yang berhasil memilikimu hari ini!  " tuan, si manis yang tangannya engkau genggam itu! tidurnya suka lupa waktu, jajannya suka sembarangan, akhir-akhir ini, dia suka kopi! Dia suka hujan, namun dia juga suka lupa waktu. Tolong ingatkan dia untuk tidak telat makan! Dia butuh sandaran, setiap kali di tempa masalah, tolong jadi bahu terindah untuknya "", 

  Tugasku sudah selesai!  Dan aku pergi dan pamit.  Melalui udara yang kau hirup, disana ada rinduku.  Rindu yang tidak selayaknya untukmu, dan harap yang tidak pantas lagi untuk kau inginkan. 
     Bagian tentang kehilangan, sudah aku balut dengan keindahan.  Sesekali, jika kau ingin melihatnya, aku masih diruangan yang sama.
    Selamat bahagia!  Jika dulu kamu topik menarik yang selalu ku ceritakan, maka! Sekarang kamu, adalah pemeran utama dalam setiap tulisanku yang selalu aku tunggu kisahnya. Dan pada akhirnya, bagian terdalam perihal mencintai, yaitu : Melepaskanmu bahagia dengan orang lain. 

Bekasi, 03 maret 2021. 
Ditulis oleh 
@Untung senju 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membangun minat baca anak-anak, menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri.

Membangun Indonesia melalui dunia pendidikan, dengan pembelajaran dalam jaringan yang efektif dan menyenangkan

Kesungguhan serta Istiqomah dalam Belajar, menurut Kitab Ta’lim al-Muta’alim